STIKES BAITURRAHIM JAMBI

Menjadi Institusi Pendidikan Kesehatan Unggul, Isl

Wisuda STIKes Baiturrahim di tanggal cantik 11.11

Wisuda STIKes Baiturrahim di tanggal cantik 11.11

"Wisuda STIKes Baiturrahim di tanggal cantik 11.11"

STIKes Baiturrahim Jambi mewisuda sebanyak 111 Mahasiswa/i terdiri dari Program Studi S1 Keperawatan, D3 Keperawatan dan S1 Gizi acara yang bertempat di Abadi Convention Center ini di laksanakan dengan Protokoler kesehatan yang ketat.

Acara wisuda ini selain dihadiri oleh orang tua dari wisudawan/i juga di hadiri oleh Wakil Walikota Jambi DR.dr.H.Maulana., MKM, LLDIKTI Wilayah X di Wakili Reri Anton, ST., MM, Kapolesta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi, S.I.K., M.H, Kadinkes Prov.Jambi, Kepala BNNP, Direktur Rumah Sakit yang ada di kota Jambi, Waka I , Waka II dan Ketua Prodi serta pejabat struktural di lingkungan STIKes Baiturrahim.

Dr.Filius Chandra SE., MM Ketua STIKes Baiturrahim Jambi selaku Ketua Senat berpesan agar mahasiswa/i yang di wisuda ini agar dapat berkontribusi di masa pandemi covid 19 ini, manfaatkan ilmu ananda semua untuk masyarakat luas kata Filius Chandra.

Acara di tutup dengan pemberian penghargaan kepada mahasiswa/i lulusan terbaik dan memberikan cinderamata kepada tamu-tamu kehormatan.

Selamat semoga berkah ilmunya.