STIKES BAITURRAHIM JAMBI

Menjadi Institusi Pendidikan Kesehatan Unggul, Isl

Sukses, Rapat Senat STIKES Baiturrahim Jambi

Sukses, Rapat Senat STIKES Baiturrahim Jambi

Jambi- Bertempat di Abadi Convention Center (ACC) Hotel Abadi, digelar Rapat Senat terbuka dalam rangka wisuda sarjana XIV STIKES Baiturrahim Jambi, kemarin (30/10) 334 lulusan yang di wisuda berasal dari Program Studi Ilmu keperawatan, S1 Ilmu Gizi, DIII Keperawatan, DIII Kebidanan, dan DIII Fisioterapi.
Rapat Senat dihadiri Staf Ahli Bidang Kemasayarakatan dan SDM Hamdani SE MM, Sekretaris Pelaksana Kopertis Drs. Hanafi MS, Ketua STIKES Baiturrahim Ir. H. Zafrullah Zein MS, Sekretaris Perkumpulan Baiturrahim Fitriana Fadlan SE, Kadis Kesehatan Provinsi Jambi, Pimpinan PTN PTS di Provinsi Jambi, Pengurus Organisasi profesi dan para orang tua wisudawan serta lainnya.
Ketua STIKES Baiturrahim Jambi Ir. H. Zafrullah Zein MS dalam sambutannya mengucapkan selamat diwisudanya 334 mahasiswa STIKES Baiturrahim Jambi"Jadikan hari ini awal kaliah terjun ke masyarakat luas, kehidupan di masyarakat tidak terlepas dari berbagai permasalahan yang kadang kala tidak terduga dan tidak terpikirkan sebelumnya tetapi yakinlah saudara bahwa segala permasalahan itu senantiasa mempunyai peluang dan celah untuk diselesaikan karena berbekal ilmu yang telah diraih selama di STIKES Baiturrahim, "tandasnya.
Gubernur Jambi dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hamdani, SE MM mengucapkan selamat kepada para wisudawan "Jangan berhenti menggali ilmu berguna di masayrakat, tidak melupakan civitas akademik dan harus bisa menyesuaikan diri di masyarakat, "Tegasnya.