STIKES BAITURRAHIM JAMBI

Menjadi Institusi Pendidikan Kesehatan Unggul, Isl

STIKes Baiturrahim Sukses Gelar Webinar Nasional Gizi

STIKes Baiturrahim Sukses Gelar Webinar Nasional Gizi

Program Studi Ilmu Gizi STIKes Baiturrahim, pada hari ini Senin, 16 Agustus 2021 melaksanakan Webinar Nasional Gizi melalui platform zoom meeting dan live youtube.

Acara bertema "Peran Penting Pangan Fungsional sebagai Immune Booster dan Peluang Usaha Pangan untuk Menghasilkan Remaja Sehat dan Produktif".

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama antara STIKes Baiturrahim dan Universitas Binawan.

Ketua Program Studi Ilmu Gizi STIKes Baiturrahim, Ibu Dini Wulan Dari, S.Gz, M.Si juga menyebutkan bahwa kegiatan ilmiah ini merupakan kegiatan rutin Prodi Ilmu Gizi yang dilaksanakan setiap Tahun, Alhamdulillah sukses.

Dr. Filius Chandra, SE, MM selaku Ketua STIKes Baiturrahim Jambi sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, saya sangat mendukung apapun kegiatan yang sifatnya untuk kemajuan kampus, dosen, mahasiswa maupun alumni dan tentunya kemajuan ilmu pengetahuan kata Filius Chandra.

Narasumber pada webinar kali ini yaitu Bapak Dr. Ibnu Malkan Bahrul Ilmi, S.Gz, M.Si (dosen Prodi S1 Ilmu Gizi Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta), Bapak Angga Rizqiawan, S.Gz, M.Si (dosen Prodi S1 Gizi Universitas Binawan), dan Ibu Arnati Wulansari, S.Gz, M.Si (dosen Prodi S1 Ilmu Gizi STIKes Baiturrahim). Sedangkan moderator kegiatan ini yaitu Ibu Kasyani, S.Gz, M.P.H yang juga merupakan dosen Prodi S1 Ilmu Gizi STIKes Baiturrahim.

Pada kesempatan kali ini juga dihadirkan Guest Star yang merupakan seorang penyanyi, musisi dan pencipta lagu yaitu Nadila Wantari (Eks JKT48). Nadila juga sharing terkait pola makan dan aktivitasnya untuk mendukung imunitas tubuhnya selama pandemi Covid-19 sekarang ini.

Webinar ini dihadiri oleh mahasiswa, dosen dan instansi lainnya dari berbagai wilayah di Indonesia.

Salam sehat, semangat selalu, tetap jaga imunitas tubuh dengan makanan bergizi dan seimbang!

Let Food Be Your Medicine!!!

Pendaftaran online:
"pmb.stikba.ac.id"