STIKES BAITURRAHIM JAMBI

Menjadi Institusi Pendidikan Kesehatan Unggul, Isl

Stikba Juara 2 Duta GENRE Provinsi Jambi

Stikba Juara 2 Duta GENRE Provinsi Jambi

Pemilihan Duta GenRe Provinsi Jambi merupakan agenda tahunan yang selalu dilakukan pada tiap tahunnya. Tahun 2020 ini, pemilihan Duta GenRe Provinsi Jambi dilakukan oleh BKKBN Provinsi Jambi secara Daring dan Luring dikarenakan adanya Pandemi Covid-19.

Penyeleksian secara Daring dilakukan untuk menyeleksi 30 besar dari jumlah peserta sebanyak 117. Terdiri dari beberapa tahapan :
@ Tahap Pertama
Berupa Tes Esai yang dilampirkan pada pranala pendaftaran (26 Juli-28 Agustus 2020).
@ Tahap ke Dua
Tes tertulis (1 September 2020) dan tes wawancara (2 September 2020).

Tanggal 3 September 2020 pengumuman resmi 30 Besar(15 putra dan 15 putri) Finalis Duta GenRe Provinsi Jambi Tahun 2020 diakun Instagram @genrejambi dan Mahasiswa STIKes Baiturrahim Jambi atas nama "Farahdiyu Rosniati" masuk Finalis 30 besar.

@ Tahap berikutnya yaitu Karantina Daring (5-6 September 2020), melakukan Challenges Day (7-8 September 2020) dan tiba lah Karantina Luring (10-12 September) di Hotel Sang Ratu.

Karantina Luring ini kegiatannya berbagai macam, dimulai dari Penampilan Bakat, Koreografi, Presentasi, Mancakrida dan lain sebagainya.

Tahap demi tahap diikuti oleh "Farahdiyu Rosniati"
dan hingga ke tahap 10 besar (5 Putra dan 5 Putri) dengan berbagai challenges dihadapi.

Alhamdulillah, "Farahdiyu Rosniati" yang juga pernah meraih Predikat Putri Kampus di tahun 2019 plus menguasai 3 bahasa (Indonesia, Inggris dan Jepang), akhirnya meraih JUARA 2 (WAKIL 1) DUTA GENRE Provinsi Jambi.

Dr. Filius Chandra, SE, MM selaku Ketua STIKBA Jambi beserta pimpinan lainnya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pencapaian ini, terima kasih kepada Farah atas kerja kerasnya dan Ibu Nel Efni, S.Pd, M.Pd atas bimbingan dan arahannya pada Farah.

Selamat dan Sukses selalu untuk Wakil 1 (Juara 2) Duta Genre Provinsi Jambi 2020.

STIKBA memang OKE.. Mau sukses dan berprestasi seperti Farah ?

Mari bergabung di STIKes Baiturrahim Jambi

Berita Lainnya