STIKES BAITURRAHIM JAMBI

Menjadi Institusi Pendidikan Kesehatan Unggul, Isl

Stikba Juara 1 Pusat konseling Remaja prov.Jambi

Stikba Juara 1 Pusat konseling Remaja prov.Jambi



Selasa, 7 Sept 2020, Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) PIK R Sehat STIKBA Jambi menyerahkan plakat, sertifikat dan hadiah lain berupa speaker dan 2 microfon yg diperolehnya dari hasil perjuangan meraih prestasi juara 1 Tingkat Provinsi Jambi dalam rangka lomba Pusat Informasi Konseling Remaja, yang diadakan oleh BKKBN Provinsi Jambi.

Ketua STIKBA Dr. Filius Chandra SE. MM beserta Waka I, Ariyanto, SKM. M.Kes sangat bersyukur dan bangga dengan prestasi yg diperoleh mahasiswa dan sangat mensuport kegiatan ini. Kegiatan ini banyak sekali manfaatnya bagi remaja, terutama bagi mahasiswa STIKBA. Hadiah yang didapatkan bemanfaat untuk kegiatan UKM di lapangan dalam memberikan edukasi kepada para remaja.

Terkait dengan program PIK R Sehat STIKBA, Pembina PIK Sehat STIKBA yaitu Kasubag Kemahasiswaan (Nel Efni, M.Pd) menyatakan prestasi ini berawal dari Juara 1 tingkat kota dan Alhamdulillah juara 1 juga tingkat provinsi. Semoga nanti di tingkat nasional meraih juara juga.

Kasubag Kemahasiswaan menerangkan bahwa STIKBA pasti memfasilitasi kegiatan bermanfaat yang dilakukan oleh mahasiswa. Saat ini salah satu pengurus PIK R Sehat STIKBA, Farahdiyu Rosniati masuk Final 15 besar Putri dari 118 peserta untuk lomba Duta Genre yg sedang berjalan diadakan BKKBN Provinsi Jambi.

Mari kita doakan semoga Farah meraih Juara. Sukses selalu PIK R Sehat STIKBA Jambi

Berita Lainnya