STIKES BAITURRAHIM JAMBI

Menjadi Institusi Pendidikan Kesehatan Unggul, Isl

Kukerta Terpadu STIKes Baiturrahim di Tutup

Kukerta Terpadu STIKes Baiturrahim di Tutup

Kepala Kecamatan Kayu Aro Barat Adi Kusuma Jaya, S.Pd., MM menutup Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Terpadu STIKes Baiturrahim Jambi Tahun Akademik 2021/2022 di Kecamatan Kayu Aro Barat, Kerinci di 3 Desa yaitu Desa Sungai Jambu, Desa Giri Mulyo, Desa Gunung Labu, Desa Ensatu.

Acara yang berpusat di Gedung Olah Raga (GOR) Desa Giri Mulyo dengan PROKES yang ketat ini selain di hadiri wakil Ketua II dan Dosen STIKes Baiturrahim juga di hadiri oleh Sekcam Kayu Aro Barat Hermanto, SKM, Kepala Puskesmas, Para Kades yang Desanya tempat pelaksanaan kukerta, tokoh Agama, Masyarakat.

Adi Kusuma Jaya mengatakan masyarakat Kayu Aro Barat menyambut baik dan berterimakasih telah memilih Kayu Aro Barat menjadi tempat Kukerta, saya berterima kasih Kepada STIKes Baiturrahim Jambi yang memilih Kayu Aro Barat sebagai tempat Kukerta ujar Adi.

Ariyanto, SKM., M.Kes Wakil Ketua I STIKes Baiturrahim Jambi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dan permohonan maaf jika selama melaksanakan Kukerta mahasiswa/i hilap dan membuat kesalahan,mohon di maafkan kata Ariyanto dalam sambutannya.

Berita Lainnya