STIKES BAITURRAHIM JAMBI

Menjadi Institusi Pendidikan Kesehatan Unggul, Isl

D3 Fisioterapi Menyapa Warga Jambi

D3 Fisioterapi Menyapa Warga Jambi

Program Studi D3 Fisioterapi dan Program Studi S1 Keperawatan dan Profesi Ners STIKes Baiturrahim Jambi kembali menyapa warga Jambi dengan menggelar pemeriksaan gula darah dan tes kesehatan secara gratis.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Jambi selain dihadiri oleh Mahasiswa/i D3 Fisioterapi dan S1 Keperawatan dan Profesi Ners juga dihadiri oleh Sekpro serta dosen D3 Fisioterapi diikuti oleh warga yang lagi car free day dengan antusias untuk pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Adi Saputra Junaidi,S.Fis., M.Fis selaku Ka.Prodi D3 Fisioterapi STIKes Baiturrahim Jambi mengatakan kegiatan sosial ini rutin kita lakukan bukan hanya di sini, Tugu keris Rutin jg kita lakukan ujar dosen muda ini.

Adi Junaidi mengajak masyarakat Jambi dan sekitarnya mari bergabung di D3 Fisioterapi STIKes Baiturrahim Jambi dengan peluang kerja, RS pemerintah/swasta, klinik fisioterapi, puskesmas, klinik tumbuh kembang, tim kesehatan olahraga, ASN Jalur Polri/TNI, Klinik Kecantikan, Tempat praktek.

#salamfisioterapi
#salamsehat
#fisioterapiuntukjambi

Pendaftaran online
pmb.stikba.ac.id