STIKES BAITURRAHIM JAMBI

Menjadi Institusi Pendidikan Kesehatan Unggul, Isl

WISUDA PROGRAM DIPLOMA, SARJANA DAN PROFESI SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN BAITURRAHIM JAMBI TA. 2019/2020

WISUDA PROGRAM DIPLOMA, SARJANA DAN PROFESI SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN BAITURRAHIM JAMBI TA. 2019/2020

Kamis, 31 Oktober 2019, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim Jambi Mengadakan Wisuda Program Diploma, Sarjana dan Profesi.

Acara Wisuda diselenggarakan di Abadi Suite Jambi dengan lancar dan sukses. Acara ini dihadiri oleh berbagai tamu undangan, dari Walikota JambiDR. H. Syarif Fasha, M.E, Kepala LLDIKTI wil XProf.Dr. Herri, SE.,MBA., Kepala APTISI PusatProf. Budi Sujatmiko, sertaorang tua/keluarga wisudawan/i

Walikota Jambi, Kepala LLDIKTI wil X dan Kepala APTISI Pusat memberikan Apresiasi kepada STIKBA Jambi atas kinerjanya selama ini yg selalu memberikan tindakan nyata dalam memajukan pendidikan di Indonesia khususnya di Provinsi Jambi.

Dr. Filius Chandra, SE, MM selaku Ketua STIKBA Jambi berkomitmen akan selalu memberikan ygterbaikuntuk mahasiswa dan lulusan dari kampusnya. Beliau berpesan kepada seluruh Wisudawan/i untuk selalu menjaga nama baik almamater kampus, mengaplikasikan ilmu yg didapat selama kuliah di STIKBA, tidak pernah berhenti untuk menuntut ilmu, berani dan mampu bersaing dengan dunia internasional dan mengabdikan diri dengan sebaik2 nya pada masyarakat.