STIKES BAITURRAHIM JAMBI

Menjadi Institusi Pendidikan Kesehatan Unggul, Isl

PESAN KETUA STIKBA FILIUS CHANDRA KEPADA PARA WISUDAWAN

PESAN KETUA STIKBA FILIUS CHANDRA KEPADA PARA WISUDAWAN

Sedikitnya 310 orang mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim (STIKBA) Jambi, resmi menjadi alumni angkatan 32. Hal itu seiring dengan digelarnya Rapat Terbuka Senat, Rabu (31/10) di Hotel BW Luxury kota Jambi.

rn rnrnrn rnrn

Dalam pidatonya, Ketua Stikba Jambi Filius Chandra menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya terhadap seluruh civitas akademika STIKBA, yang telah memberikan sumbangsih ilmu pengetahuan kepada para genarasi muda bangsa. Menurut Filius, suatu keniscayaan adalah bagi STIKBA untuk turut serta meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas, terutama dibidang kesehatan. Mewisudakan mahasiswa ini merupakan wujud nyata dari upaya tersebut.

rnrn rn rnrnrn rnrn

Selain itu Filius juga menyampaikan pesannya kepada seluruh wisudawan untuk tetap menjunjung tinggi nilai-nilai intelektualitas dalam menjalankan kehidupan nyata pasca perguruan tinggi. Filius juga meminta terus menjaga almamater STIKBA dalam menjalani dunia kerja setelah wisuda. Ia menuturkan, saat ini alumni STIKBA telah tersebar diberbagai lembaga kerja serta memiliki ikatan alumni yang kuat.

Dengan bangga saya luluskan 310 orang mahasiswa, yang pasti saat ini kelimuan mereka lebih sempurna dari sebelumnya. Saya pesan untuk selalu menjaga alamater dan intelektualitas dalam kehidupan bermasyarakat, kata Filius.

rn rnrnrn rnrn

Sementara itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada para orang tua dan wali mahasiswa, yang telah mempercayai dan memilih STIKBA sebagai tempat belajar. Kedepan Filius mengatakan, akan terus melakukan pembenahan dan inovasi terkait dengan layanan serta kualitas pendidikan. Saat ini STIKBA menjadi salah satu kampus besar di Provinsi Jambi dan telah terkareditasi dengan baik.