STIKES BAITURRAHIM JAMBI

Menjadi Institusi Pendidikan Kesehatan Unggul, Isl

MEMPERINGATI HARI DIABETES DUNIA TANGGAL 14 NOVEMBER, PROGRAM STUDI FISIOTERAPI STIKBA JAMBI BERI EDUKASI KESEHATAN GRATIS KEPADA WARGA KOTA JAMBI

MEMPERINGATI HARI DIABETES DUNIA TANGGAL 14 NOVEMBER, PROGRAM STUDI FISIOTERAPI STIKBA JAMBI BERI EDUKASI KESEHATAN GRATIS KEPADA WARGA KOTA JAMBI

Dalam rangka memperingati hari diabetes dunia 14 November 2019, FisioterapiSTIKBA Jambi ikut berkontribusi dalam kegiatan Pemeriksaan dan edukasi kesehatan secara gratisdibundaran Keris Siginjai Kota Baru Jambi yang bekerjasama langsung dengan tropicana slim.

Sekitar 80 Calon fisioterafismuda Provinsi Jambi yang dalam bimbingan dosen fisioterapi Adi S Junaidi, S.Fis,.M.Fis, dan Ucu Suherman Sst.Ft, S.Pd berjalan dengan lancar.

Dosen fisioterapi STIKBA Jambi, Adi Junaidi menyampaikan kebugaran tubuh sangat penting dalam kehidupan sehari-hari

"Hendaknya semua warga Jambi harus lebih paham tentang kesehatan terutama kesehatan fisik dan kebugaran tubuh, dan harus pandai dalam memilih aktivitas yang sesuai dengan kemampuan dan usia, maka dalam kegiatan ini kami fisioterapi Stikba selalu menghimbau mari kita tingkatkan pemahaman kesehatan sejak dini dan mari kita mulai hidup sehat tanpa cacat untuk hari tua" ungkapAdi S Junaidi.

Kegiatan dilakukan dari jam 05.30 s/d selesai, tak lupa dalam kegiatan ini fisioterapi Stikba Jambi juga memberikan home program/edukasi tentang tindakan fisioterapi/terapi yang dapat dilakukan oleh warga Jambi yang mengeluhkan permasalahan fisik dan pencegahan terhadap penyakit fungsional pada tubuh.

Fisioterapi stikba merupakan jurusan program studi fisioterapi yang satu-satunya ada di Provinsi Jambi dan prospek kerja lulusan masih sangatlah luas.

Fisioterapi merupakan sebuah ilmu tenaga medis non farmakologi yang berkecimpung didunia kesehatan yang menangani masalah gangguan fungsional fisik dan aktivitas gerak,otot, dan sendi dalam tubuh kita.