STIKES BAITURRAHIM JAMBI

Menjadi Institusi Pendidikan Kesehatan Unggul, Isl

Wisuda Akbar STIKes Baiturrahim Jambi TA. 2018/2019

Wisuda Akbar STIKes Baiturrahim Jambi TA. 2018/2019

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim (STIKBA) Jambi, Rabu (31/10) menggelar Rapat Terbuka Senat dalam rangka wisuda program Profesi, Sarjana dan Diploma tahun 2018/2019, di hotel BW Luxury Kota Jambi.
rn
rn
Dalam kesempatan ini STIKBA meluluskan sedikitnya 310 mahasiswa yang terdiri dari 89 Sarjana Ilmu Keperawatan, 43 Sarjana Ilmu Gizi, 56 Diploma Kebidanan, 22 Diploma Keperawatan, 30 Diploma Fisioterapi, 35 lulusan program studi Kebidanan RPL dan 35 lulusan program studi Profesi Ners.
rn
rn
Rapat Senat Terbuka ini merupakan ke 32 kalinya yang digelar sejak keberadaan STIKBA Jambi. Total keseluruhan STIKBA Jambi telah meluluskan 4.844 alumni terbaik.
rn
rn
Rapat dipimpin langsung oleh Ketua STIKBA Filius Chandra, dan dihadiri Asisten 1 Walikota Jambi, Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof Heri, Dr. Budi Djatmiko selaku orator, Ketua Aptisi Wilayah X C, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Pembina Perkumpulan Baiturrahim Jambi, para Direktur Rumas Sakit Negeri dan Swasta, Pimpinan Perguruan Tinggi, pimpinan organisasi profesi, civitas akademika Stikba dan para orang tua wisudawan wisudawati.
rn
rn
Dalam pidatonya, Filius Chandra menyampaikan rasa bangganya atas diwisudakannya 310 mahasiswa tersebut.
rn
rn
"Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam upaya mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas," kata Filius. (kjcom)