STIKES BAITURRAHIM JAMBI

Menjadi Institusi Pendidikan Kesehatan Unggul, Isl

STIKes Baiturrahim Adakan Pelatihan Assesor Uji Kompetensi

STIKes Baiturrahim Adakan Pelatihan Assesor Uji Kompetensi

STIKes Baiturrahim Jambi adakanpelatihan assesor uji kompetensi kerja sama BNSP

Selama lima hari(31/10-04/1/2017) di Aula STIKes Baiturrahim Jambi, telah mengadakan pelatihan AssesorUji Kompetensi, kerjasama antara STIKes Baiturrahim Jambi dengan Badan NasionalSertifikasi Profesi (BNSP) Yang Merupakan Satu-Satunya Badan SertifikasiProfesi Indonesia. Kegiatan diikuti sebanyak 25 tenaga pengajar (dosen) STIKesBaiturrahim Jambi, dibuka oleh Ketua STIKes Baiturrahim Jambi Dr. FiliusChandra, SE., MM.

Sebagai nara sumber dalampelatihan assesor ini, Agus Sutarna, S. Kp., MNSc, Ir. Drs. Asrizal Tatang, MTdan Meylina Djafar, MCN., MBA. Ketua LSP-P.1 Iin Indrawati, SKM, M. Kesmengatakan Pelaksanaan Pelatihan ini bertujuan salah satunya, untukmeningkatkan kualitas lulusan STIKes Baiturrahim Jambi dan kualitas para tenagapengajar (dosen) disini, karena kita telah profesi (LSP) sendiri di STIKesBaiturrahim Jambi ini. Dan ini menjadi wadah kopetensi bagi seluruh mahasiswadan dosen STIKes Baiturrahim Jambi agar mereka dapat lulus dan bersertifikasi,kopetensi secara profesi yang diakui bagi pemegangnya.

Untuk di Provinsi Jambi LSPKesehatan baru satu-satunya. Ini adalah salah satu bentuk komitmen dankeunggulan STIKes Baiturrahim Jambi yang telah memberikan fasilitas untukmeningkatkan kompetensi bagi mahasiswa dan dosen dengan melakasanakan sendiriyang belum pernah diadakan di Jambi imbuh Ibu Iin Indrawati, SKM, M. Kes