STIKES BAITURRAHIM JAMBI

Menjadi Institusi Pendidikan Kesehatan Unggul, Isl

Salut!!PPPM STIKes Baiturrahim Kembali Sukses laksanakan Workshop dan Webinar

Salut!!PPPM STIKes Baiturrahim Kembali Sukses laksanakan Workshop dan Webinar

Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (PPPM) STIKes Baiturrahim Jambi kembali melakukan workshop Penulisan Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Hibah KemendikbudRisTek Tahun 2021".

Acara secara Zoom ini di buka oleh Tina Yuli Fatmawati, SKM., M.Kes Selaku Kepala PPPM , dengan Narasumber Prof. Dr. Saryono M.Si, Hadiyanto, S.Pd. M.Ed.Ph.D. Peserta berasal dari seluruh Dosen STIKes Baiturrahim Jambi dan Dosen dari Institusi lain.Tina Yuli berharap dengan adanya worshop ini diharapkan dosen dapat memperoleh hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk pendanaan tahun 2022.

Di lanjutkan lagi oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PPPM) STIKes Baiturrahim Jambi kembali melaksanakan kegiatan Seminar Nasional Dan Oral Presentation Dengan Tema Optimalisasi Kualitas Hidup Pasca Pandemi Covid-19".

Seminar nasional ini melibatkan akademisi dan pakar/ahli, peneliti dari berbagai bidang keilmuan kesehatan yaitu keperawatan, kebidanan, fisioterapi, dan ilmu gizi dan kesehatan lainnya, diikuti oleh Dosen Internal STIKes Baiturrahim dan eksternal yaitu dari Propinsi Jambi dan luar propinsi.

Kegiatan ini di buka oleh Ketua STIKes Baiturrahim Dr.Filius Chandra, SE., MM dan ditutup oleh Wakil Ketua I Ariyanto, SKM.,M.Kes.Dalam sambutannya Ariynto berharap kegiatan ini dapat Menjadi wadah untuk menyebarluaskan hasil-hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Pada sesi terakhir Kepala PPPM STIKes Baiturrahim Tina Yuli Fatmawati, SKM., M.Kes yang Juga Ketua pelaksana memberikan sertifikat penghargaan kepada pemakalah terbaik bidang penelitian yang diterima oleh Ibu Yuliani,M.Farm,Apt dari Universitas Jambi . dan Pemakalah terbaik bidang kesehatan ibu Safitri,M.Keb dari STIKes Baiturrahim Jambi.

Tina Yuli selaku Ketua Panitia pelaksana mengucapkan rasa terimakasih atas partisipasi seluruh panitia dan peserta dalam mensukseskan acara ini sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar sukses.