STIKES BAITURRAHIM JAMBI

Menjadi Institusi Pendidikan Kesehatan Unggul, Isl

Rangkaian Kegiatan HUT STIKES Baiturrahim Jambi Ke VIII Sukses

Rangkaian Kegiatan HUT STIKES Baiturrahim Jambi Ke VIII Sukses

Satukan Hati Jalin Ukhuwah
Puncak Hari Ulang Tahun STIKES Baiturrahim (HUT STIKES)Jambi Ke VIII. yang jatuh pada tanggal 18 Maret. Senin(18/03)kemarin di peringati. Kegiatan digelar di halaman Kampus STIKES Baiturrahim Jambi. Hari Ulang Tahun yang mengusung tema," Satukan Hati Jalin Ukhuwah dan satukan Langkah jalankan Amanah. "Berlangsung dengan meriah pernah dengan khidmat.
Acara dihadiri Pembina Perkumpulan Baiturrahim dr. H. Fadlan Maalif SKM, Ketua dan para pejabat dilingkungan STIKES Baiturrahim jambi serta tidak ketinggalan para Dosen. Karyawan dan pengurus BEM dan Mahasiswa STIKES Baiturrahim Jambi.
Rangkaian Kegiatan HUT STIKES Baiturrahim ini, diisi dengan berbagai kegiatan antara lain, seminar, pemilihan putra-putri kampus, pemakaian kreasi jilbab, lomba masak, bazar, kunjungan ke panti asuhan untuk berbagi, Donor darah dan puncaknya digelar jalan sehat yang diikuti seluruh mahasiswa, Dosen dan Karyawan STIKES Baiturrahim Jambi, Usai melakukan jalan sehat diberikan pembagian door prize dan pemberian hadiah bagi para pemenang Lomba.
Dalam Sambutannya Ketua STIKES Baiuturrahim Jambi Ir. H. Zafrullah Zein MS. Menyebutkan, dalam ulang tahun yang ke delapan ini, STIKES Baiturrahim Jambi selalu terus untuk meningkatkan kualitas dan mutu, karena kuantitas tidak diikuti dengan kualitas kita akan tertinggal dan Kalah bersaing, ujar Zafrullah.
Sementara itu Pembina Perkumpulan Baiuturrahim Jambi dr. H. Fadlan Maalif SKM, Meningkatkan STIKES Baiuturrahim Jambi dengan HUT yang Ke VIII, akan terus siap memenuhi kebutuhan pendidikan di Jambi, dan Alhamdulilah pada tahun ini kita telah mempunyai Rumah Sakit Baiturrahim (Rumah Kasing Sayang) dan telah beroperasi yang dalam waktu dekat Insya Allah akan diresmikan oleh Mentri Kesehatan RI ujarnya

Berita Lainnya