STIKES BAITURRAHIM JAMBI

Menjadi Institusi Pendidikan Kesehatan Unggul, Isl

Perdana pembukaan PKKMB Stikba secara daring

Perdana pembukaan PKKMB Stikba secara daring

STIKBA Laksanakan PKKMB Secara Daring

Pengenalan Kehidupam Kampus pada Mahasiswa Baru dilaksanakan pada hari ini, Rabu 7 Oktober 2020 di Aula STIKBA Jambi secara Daring.

Semua Mahasiswa baru dari Prodi S1 Gizi, D3 Keperawatan, D3 Kebidanan, D3 Fisioterapi, S1 Keperawatan & Profesi Ners mengikuti kegiatan PKKMB di tempat tinggalnya masing-masing. Sedangkan di Aula STIKBA, hanya dihadiri oleh panitia, BEM, beberapa pegawai dan Dosen serta perwakilan Struktural dengan tetap mematuhi protokol kesehatan masa pandemi.

Meskipun kegiatan dilakukan secara daring, materi tetap dapat disampaikan pada mahasiswa baru tanpa mengurangi makna.

Kegiatan PKKMB yg dilaksanakan ini bertujuan untuk mengenalkan mahasiswa baru tentang STIKBA Jambi dan segala sesuatu mengenai perkuliahan yg akan dilaksanakan nanti.

Selain itu, mahasiswa baru juga dibekali materi tentang Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan. Hal ini bertujuan agar mahasiswa baru memiliki semangat nasionalis dan termotivasi untuk menjaga serta memajukan peradaban NKRI.

Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Dr. Filius Chandra, SE, MM selaku Ketua STIKBA Jambi. Dalam kesempatan tersebut, Ketua STIKBA Jambi berpesan kepada Mahasiswa Baru untuk menjalani proses perkuliahan dengan tekun dan sungguh-sungguh.

Selamat Datag kepada Mahasiswa Baru, semoga semua Mahasiswa Baru menjadi orang-orang yang bermanfaat untuk Agama, Keluarga, Bangsa & Negara.