STIKES BAITURRAHIM JAMBI

Menjadi Institusi Pendidikan Kesehatan Unggul, Isl

Kunjungan Dadakan dari BKKBN Provinsi Jambi

Kunjungan Dadakan dari BKKBN Provinsi Jambi

"Kunjungan Dadakan dari BKKBN Provinsi Jambi"
Selasa, 23 Juni 2020 PIK R
(Pusat Informasi Konseling Remaja) STIKBA Jambi dikunjungi secara mendadak oleh Tim penilai dari BKKBN Provinsi Jambi dalam rangka Lomba PIK R tingkat Provinsi Jambi.
Menurut info yang berhasil didapatkan oleh Tim Marketing STIKBA Jambi dari Kasubag Kemahasiswaan (Nel Efni, S.Pd, M.Pd), PIK R STIKBA Jambi merupakan perwakilan dari Kota Jambi, hal ini dikarenakan PIK R STIKBA Jambi merupakan pemenang lomba PIK R Tingkat Kota Jambi jalur pendidikan.
Nel Efni, S.Pd, M.Pd menambahkan, meskipun berada dalam situasi Pandemi Covid-19, acara berjalan lancar sesuai dengan protokol kesehatan. Aspek yang dinilai adalah :
@ Kelengkapan fasilitas
@ Sarana prasarana
@ Program kerja dan realisasinya
@ Kreatifitas mahasiswa
Saat dikunjungi Tim Penilai BKKBN Provinsi Jambi, Mahasiswa pengurus PIK R Sehat STIKBA Jambi mampu menjawab seluruh pertanyaan dewan juri dan dapat mensimulasikan pelaksanaan konseling serta pendidikan sebaya.
Perlu diketahui bahwa program kerja dari PIK R Sehat STIKBA adalah membantu remaja yg membutuhkan penyelesaian permasalahan-permasalahan yang dihadapinya. Pengurus PIK R Sehat STIKBA Jambi sangat optimis untuk menjuarai lomba ini.
Selanjutnya Ketua STIKBA Jambi (Dr. Filius Chandra, SE, MM) menyampaikan bahwa beliau sangat mendukung sekali kegiatan ini dikarenakan sangat besar manfaatnya, baik untuk mahasiswa maupun untuk remaja lainnya.
Hal ini dikarenakan dapat membantu teman-teman remaja yang mempunyai permasalahan.
Semoga STIKBA Jambi Juara lagi !!
##################
STIKBA Jambi masih menerima pendaftaran mahasiswa baru di :