STIKES BAITURRAHIM JAMBI

Menjadi Institusi Pendidikan Kesehatan Unggul, Isl

DUKUNG DAN HADIRI PENCAK SILAT CUP 2018, KETUA STIKBA INGIN OLAHRAGA INI MAJU DAN BERJAYA

DUKUNG DAN HADIRI PENCAK SILAT CUP 2018, KETUA STIKBA INGIN OLAHRAGA INI MAJU DAN BERJAYA

rnrn

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturahhim (STIKBA) JambirnFilius Chandra menghadirirnlangsung pembukaan Pencak Silat Cup 2018 Provinsi Jambi di salah satu mall dirnKota Jambi Kamis (04/10). Acara dibuka oleh Staf Ahli Walikota Jambi.

rnrn

Pencak Silat Cup 2018 ini digelar olehrnOrganisasi Pencak Silat Provinsi Jambi dalam rangka mempersatukan pencak silatrndi bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini. Selain itu kegiatan ini juga sebagairnmomen menumbuhkan kembali budaya olahraga silat di Provinsi Jambi.

rnrn

Kegiatan ini juga didukung penuh oleh Filius Chandra selaku Ketua STIKBArnJambi. Filius Chandra yang juga merupakan Calon Legislatif DPRD Provinsi Jambirndalam Pileg 2019 mendatang tersebut berharap dengan kegiatan ini, kedepanrnpencak silat khusunya di Provinsi Jambi dapat terjaga kelestariannya.

rnrn

Filius juga mengatakan sebagairnolahraga yang telah masuk dalam perhelatan tertinggi semisal Asian Games,rnkegiatan-kegiatan seperti ini harus sering diadakan. semoga pencak silat dirnprovinsi Jambi khusunya di Kota Jambi semakin maju dan berjaya, ungkap Filius.

rnrn