STIKES BAITURRAHIM JAMBI

Menjadi Institusi Pendidikan Kesehatan Unggul, Isl

308 Mahasiswa STIKES Baiturrahim Jambi Diwisuda

308 Mahasiswa STIKES Baiturrahim Jambi Diwisuda

Sebanyak 308 orang mahasiswa STIKES Baiturrahim jambi, yang terdiri dari S1 Ilmu Keperawatan sebanyak 91 Orang, S1 Ilmu Gizi 51 Orang, DIII Keperawatan 96 Orang, DIII Kebidanan 58 Orang, dan DIII Fisioterapi sebanyak 11 Orang, di wisuda. Prosesi wisuda yang dikemas dalam Rapat Senat Terbuka Tahun Akademik 2011/2012, di gelar di Abadi Convetion Centre (ACC) jambi.
Hadir Walikota Jambi Bambang Priyanto, Kopertis Wilayah X Padang, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Dir. RSU, RSJ dan RS Swasta dalam Kota Jambi, Pembina Perkumpulan Baiturrahim dan tidan ketinggalah para orang tua wisudawan serta undangan.
Dalam rangkaian proseso wisuda kali ini, yang menarik perhatian adalah juga disampaikan orasi ilmiah, tentang peranan pendidikan dalam penanganan penyakit jantung, oleh Spesialis jantung dari rumah sakit jantung Harpan Kita Jakarta yang disampaikan oleh. Dr. Tarmizi Hakim, S.pB, SpBTKV.
Dalam sambutannya ketua STIKES Baiturrahim Jambi Ir.H. Zafrullah Zein, MS, menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua, wisudawan dan masyarakat Jambi yang telah mempercayakan STIKES Baiturrahim jambi sebagai tempat pilihan. Untuk mendidik putra-putrinya, sehingga sekarang STIKES Baiturrahim Jambi terus Berkembang. sekarang kita memiliki 1700 orang mahasiswa dan Alhamdulillah kita sekarang sedang membangun Rumah Sakit Umum Baiturrahim, yang sebentar lagi Insya ALLAH akan selesai dan kita resmikan, kata Zafrullah